Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Yakinkan Konsumen, Wuling Tampilkan Layanan Purna Jual di GIIAS

Yakinkan Konsumen, Wuling Tampilkan Layanan Purna Jual di GIIAS wuling

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini menjadi kemunculan Wuling Confero pertama kalinya di depan publik setelah resmi meluncur pada 2 Agustus lalu.  Di pameran ini, tujuh jajaran produk Wuling selama pameran terbesar otomotif di Indonesia adalah Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L.

Tapi, memajang produk saja tidak cukup bagi Wuling. Mengingat, reputasi brand-brand otomotif asal China sebelumnya yang selalu kandas, Wuling pun langsung menyajikan kesiapan mereka dalam layanan purna jual. Ya, tanpa membicarakan produk, layanan purna jual menjadi penentu utama orang membeli mobil.

Hal ini juga belajar dari kesalahan brand-brand China sebelumnya yang menyasar segmen passenger car. Untuk itu, Wuling telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.  Untuk itu, Wuling juga memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata. Namun, hal terpenting bagi kami  adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami,” kata Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors di GIIAS 2017.

Ia menambahkan layanan terbaik dimulai dari aksesibilitasnya. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai menambahkan bahwa Wuling berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produksemuanya mendeskripsikan sebuah rumah. ”Selain itu, kami turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” tambah Cindy.

Most Popular








To Top