2013, Marketeers Siap Gelar Service Excellence Award Di 16 Kota

marketeers article

Tahun 2013 ini Marketeer siap dengan berbagai gebrakan. Selain Marketeers Festival yang akan digelar di 33 ibukota provinsi di seluruh Indonesia, Marketeers juga dipercaya untuk mengawal perhelatan akbar di 16 kota dimana kantor cabang MarkPlus berada. Kota-kota tersebut adalah Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jayapura.

Pada fase awal, yaitu bulan Januari – Februari 2013, Service Excellence Award akan digelar di Denpasar Bali pada 28 Januari 2013, Palembang Sumatera Selatan pada 6 Februari 2013, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 21 Februari 2013 dan Manado Sulawesi Utara pada 27 Februari 2013.  Menurut Tinus Kusuma selaku Regional Account Executive Marketeers, akan ada beberapa kategori di masing masing daerah yang akan dinilai, diantaranya adalah kategori Rumah Sakit, Klinik Kesehatan, Dealer Motor, Dealer Mobil, Operator Selular, Internet Provider, dan Perbankan.

Berbeda dengan survey kepuasan tingkat nasional, Service Excellence Award hadir dengan kekuatan lokal. Dengan sampel 1000 responden pada masing masing kota, hasilnya benar benar menggambarkan keadaan persaingan industri yang ada di masing masing kota. Hasil survey kepuasan pelanggan yang dilakukan secara nasional belum tentu menggambarkan kondisi daerah tersebut.

Acara penganugrahan Service Excellence Award 2013 ini akan dibarengi dengan seminar setengah hari oleh pakar Marketing Hermawan Kartajaya dengan tema “ON BECOMING LOCAL SERVICE CHAMPION – Focusing on Key Winning Factor.” Untuk informasi lebih lanjut, klik www.the-marketeers.com atau e-mail: [email protected].

Penulis: Tinus Kusmaryanto

 

Related