Lifestyle

20th Century Fox Buka Tahun 2020 dengan Petualangan Underwater

Sumber: 20th Century Fox

20th Century Fox membuka tahun 2020 dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Studio produksi film Hollywood ini menawarkan cara baru untuk merayakan pergantian tahun, yakni menghadirkan film petualangan Underwater.

Film ini mengangkat kisah perjalanan Norah Price (Kristes Stewart), seorang peneliti di sebuah riset. Dia dan timnya melakukan penyelaman bawah laut dengan menggunakan kapal selam yang penuh risiko. Saat dalam perjalanan, Norah dan timnya harus menghadapi gampa bumi bawah laut yang mengakibatkan kerusakan hebat.

“Film ini banyak memberikan cerita yang dipenuhi dengan kejutan di alur ceritanya,” ujar William Eubank, Sutradara Underwater.

Hal ini menurutnya, membuat film ini menjadi lebih menarik karena susah ditebak dan di luar dugaan penonton. Alur kisah yang tidak terbaca ini sangat penting untuk menentukan kualitas cerita yang diinginkan penonton akan film bergenre thriller dan science-fiction.

Dilanjutkan oleh William, Underwater tidak hanya akan menggambarkan kondisi gempa bawah laut yang dialami oleh Norah. Film ini juga akan menampilkan ancaman-ancaman dasar laut yang masih jadi rahasia.

“Tidak ada yang tahu apa yang ada di bawah laut yang gelap. Itulah yang dibangun, teror gelap yang disimpan lautan dalam,” lanjut William.

Naskah Underwater diarahkan dari naskah Brian Duffield dan Adam Cozard. Sejumlah bintang Hollywood ikut meramaikan peran di film ini, yaitu Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamodou Athie, dan T. J. Miller. Film ini akan tayang di bioskop mulai 8 Januari 2020.

Most Popular








To Top