Lifestyle

28 Tahun Absen, Terminator Kembali ke Layar Lebar Lewat Dark Fate

Sumber: 20th Century Fox

Film Terminator kembali ke layar lebar setelah absen 28 tahun sejak 1991 silam. Pada Oktober 2019, film ini kembali hadir dengan sekuel baru berjudul Terminator: Dark Fate. Masih diproduseri oleh James Cameron dan diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Terminator: Dark Fate merupakan cerita lanjutan dari film Terminator 2: Judgement Day (1991). Selain kembalinya karakter asli, film ini juga menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah yang lebih menantang. Bedanya, film ini tidak lagi fokus pada kisah Sarah Connor (Linda) dan Terminator T-100 (Arnold), namun beralih menceritakan perjuakan Dani Ramos (Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru berkode Rev-9 dari masa depan.

“Saya tidak sabar untuk menghadirkan karakter baru yang akan mengembangkan cerita ini ke arah yang lebih seru dan menyenangkan. Kami memutuskan utnuk membangun cerita dengan sudut pandang baru, perspektif baru, dan lingkungan baru sehingga Terminator: Dark Fate dapat menghadirkan kisah yang lebih menarik kepada fansnya,” jelas Tim Miller, Sutradara Terminator: Dark Fate melalui pernyataan resmi.

Miller masih mengangkat kisah usaha para robot Terminator untuk mencegah terjadinya pemberontakan manusia terhadap robot karena lahirnya individu tertentu. Namun, dibandingkan dengan film sebelumnya, Terminator: Dark Fate juga lebih banyak mengadaptasi teknologi visual dan grafik untuk menghadirkan aksi yang lebih apik. 20th Century Fox sebagai studio produksi juga menghadirkan tampilan visual aksi yang khas kepada para penggemar franchise ini.

Beberapa aktor terkenal seperti Mackenzie Davis, Gabriel Luna, dan Diego Boneta juga ikut andil dalam film yang banyak diambil dengan latar belakang Mexico City ini. Terminator: Dark Fate resmi tayang secara global pada 30 Oktober 2019 mendatang. Namun, film ini sudah tayang pada slot midnight show sejak 26 Oktober 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top