Technology

Riset Mister Aladin: Traveler Sukai Hotel Murah

Demi mewujudkan keinginan traveler Indonesia yang menginginkan liburan hemat, Mister Aladin kembali bekerja sama dengan Nida Rooms. Dalam kolaborasi ini, Mister Aladin menghadirkan Promo Harum (Harga Minimum) Nida Rooms.

Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap joint promo sebelumnya, kali ini konsumen dapat menikmati diskon 50% untuk menginap di semua properti Nida Rooms di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 31 Maret 2017.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Mister Aladin akhir tahun lalu, 70% responden menyatakan alasan utama mereka memesan hotel di suatu website atau aplikasi adalah harga yang murah. Lalu, ketersediaan fasilitas hotel sebagai alasan terpopuler nomor dua.

Dari survei tersebut, Mister Aladin melihat semakin meningkatnya tren para traveler yang ingin berlibur hemat, namun tetap bisa menginap di tempat yang berkualitas. Karena itu, Mister Aladin berharap joint promo ini dapat memberikan lebih banyak pilihan akomodasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

“Menurut saya, harga adalah faktor penting yang harus diperhatikan apabila kita ingin tetap bisa bersaing di pasar Indonesia. Dengan melihat masih banyaknya traveler Indonesia yang lebih memilih berlibur hemat di dalam negeri dan di sekitar Asia Tenggara, saya percaya Nida Rooms dapat menyediakan beragam pilihan budget hotels untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin dalam keterangan resminya yang diterima Marketeers, Senin (27/2/2017).

Saat ini, lebih dari 4.000 properti Nida Rooms sudah tersebar di wilayah Asia Tenggara. Dengan banyaknya jumlah properti yang tersedia, Nida Rooms siap memenuhi kebutuhan liburan para traveler Indonesia yang ingin berlibur hemat.

“Selain menghadirkan joint promo, kami juga ingin memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen dengan fitur baru, yaitu Loyalty Program. Selain bisa mendapatkan diskon 50% selama Promo Harum Nida Rooms berlangsung, konsumen juga bisa menikmati keuntungan tambahan berupa loyalty kredit yang diperoleh setiap kali memesan hotel di Mister Aladin,” tambah Teddy.

Teddy menambahkan, kredit dalam bentuk rupiah ini nantinya dapat digunakan pada saat pemesanan hotel berikutnya. Semakin sering konsumen memesan hotel, semakin banyak pula kredit yang bisa konsumen kumpulkan.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top