Consumer Goods

Sasar Millenials yang Suka Nongkrong, HokBen Rilis Menu Baru

HokBen
123rf.com

Berkumpul bersama teman-teman di kafe atau restoran sudah menjadi kebiasaan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. HokBen sebagai penyedia masakan Jepang cepat saji tidak mau ketinggalan dalam menjawab kebiasaan masyarakat ini.

HokBen menjawab kebiasaan masyarakat dengan menghadirkan menu baru di kategori snack, dessert, dan drink yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding.

”HokBen senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen HokBen untuk selalu menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga layanan kami,” ungkap Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Menurutnya saat ini menu kudapan dan makanan penutup menjadi favorit generasi millennials saat ini di waktu bersantai. Hal tersebut menjadi alasan buat HokBen untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink, dan dessert.

“Peluncuran menu baru dari HokBen ini kami lakukan sebagai sebuah penyegaran menu kami yang lebih banyak berupa makanan utama. Selain itu, kami berharap HokBen bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat berkumpul Anda bersama orang-orang yang Anda sayangi, untuk sekadar nongkrong maupun ngobrol dan bersantai. Jadi, datang ke HokBen tidak selalu hanya untuk makan yang mengenyangkan saja,” lanjut Francisca.

Kehadiran tiga menu baru ini semakin melengkapi kelengkapan menu yang tersaji di HokBen. Sakana Sticks melengkapi kategori menu snack, Soft pudding Taro dan Mango semakin menambah pilihan di kategori dessert yang saat ini terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dan Chocolate Pudding .

Editor: Sigit Kurniawan








To Top