Finance

65 Tahun Hadir, Begini Cara CIMB Niaga Jaga Loyalitas Nasabah

Tahun ini bakal menjadi tahun yang spesial bagi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). Pasalnya, perusahaan ini akan merayakan Hari Jadi ke-65 tahun pada 26 September mendatang. Guna menjaga loyalitas nasabah, CIMG Niaga telah menyiapkan rangkaian kegiatan spesial sepanjang 2020. Apa saja?

Terdiri dari rangkaian acara internal dan eksternal, CIMB Niaga akan mengawali rangkaian kegiatan di tahun ini dengan menggelar Xtra Xpo di ICE BSD City. Mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway, acara ini akan digelar pada 8-9 Februari 2020.

CIMB Niaga menyiapkan beragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, hingga DP rumah dan mobil menggunakan Poin Xtra.

Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah.

Berbeda dengan tahun lalu, pada Xtra Xpo kali ini CIMB Niaga juga menghadirkan sejumlah acara dan atraksi baru yaitu Xneakers Area, hiburan dari para Youtubers populer, Xtra Kids dan Xtra Zoo Corner untuk keseruan anak-anak, merchant sepeda motor, dan PUBG Mobile Championship bersama Revival yang melibatkan 1000 tim e-sport.

Selain pameran perbankan ritel Xtra Xpo, CIMB Niaga juga menggelar beragam kegiatan menarik di tahun ini. Mulai dari, konser #KejarMimpi untuk Indonesia, Gala Reception sebagai puncak perayaan, promo spesial dari Go Mobile serta pemutakhiran layanan dan teknologi perbankan seperti Digital Banking, [email protected], dan Corporate Website yang menjadi mobile first website.

“Selain itu, kami juga menyelenggarakan kegiatan internal, seperti Family Day sebagai apresiasi bagi karyawan dan keluarga. Terdapat pula program CSR, seperti Community Link #jadinyata dan #jadipeduli yang akan dilaksanakan di 65 kantor cabang, program Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) di 10 kota, dan Tour de Bank di 5 kota di berbagai wilayah Tanah Air,” jelas Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga Toni Darusman di Jakarta, Selasa (04/02/2020).

Bicara soal budget yang disiapkan untuk rangkaian kegiatan promosi dan acara di tahun ini, Toni mengaku, mencoba melihat dari perspektif berbeda. Bukan sekadar soal uang, rangkaian kegiatan di tahun ini ditekankan untuk menjaga loyalitas nasabah CIMB Niaga.

“Tidak ada target transaksi, pengalaman para nasabah yang kami utamakan pada berbagai kegiatan CIMB Niaga di tahun ini,” ungkap Toni.

MARKETEERS X








To Top