Retail & Property

80% Terjual, Transpark Juanda Topping Off Tower Ketiga

Sumber: Trans Property

PT Trans Property belum lama ini melakukan topping off tower ketiganya, Ruby Tower untuk properti Transpark Juanda. Acara ini sekaligus meresmikan penjualan Ruby Tower yang sudah mencapai 80%.

Dijelaskan oleh Fransiskus Afong, Direktur Marketing PT Trans Property, Transpark Juanda menjadi produk breakthrough dari jajaran propertinya. Terletak di Jalan Ir. H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Transpark Juanda menawarkan superblock dengan fasilitas hunian komplit dan terintegrasi.

“Transpark Juanda menargetkan kaum milenial untuk memulai kepemilikan propertinya. Berangkat dari sana, kami menawarkan superblock dengan fasilitas compact seperti mal, taman bermain, hingga private waterpark,” kata Afong.

Untuk aksesnya, Transpark Juanda terletak di lokasi strategis dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Komplek apartemen ini memiliki jarak dua menit -dengan menggunakan kendaraan- ke Stasiun Bekasi Timur, lima menit dari Terminal Bekasi Timur, tujuh menit dari Tol Bekasi Timur 2.

Tak hanya itu, proyek ini juga terintegrasi langsung dengan halte TransJakarta jalur B21 dan B22. Untuk fasilitas umum, Transpark Juanda berjarak lima menit dari STIE Mulia Pratama dan 15 Menit dari RS Hermina Bekasi.

“Produk properti ini menjadi yang paling matang dari properti berkonsep TOD yang pernah kami bangun sebelumnya. Transpark Juanda tidak hanya menjadi solusi rumah tinggal yang terjangkau untuk milenial, tapi juga mewujudkan properti yang mendukung gaya hidup yang modern bagi penghuninya,” lanjut Fransiskus.

Transpark Juanda menargetkan topping off dua tower lainnya pada pertengahan dan akhir tahun 2020. Sementara itu, Fransiskus mengungkapkan akan melakukan handover kepemilikan apartemen di lima tower pada awal tahun 2021.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top