Finance

Generali Hadirkan Inovasi Fitur Sleep and Stress

Inovasi teranyar diluncurkan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dengan menghadirkan fitur sleep and stress. Layanan ini merupakan fitur terbaru dari Generali DNA Journal yang memberikan analisa variasi genetik terhadap kebutuhan nutrisi, sensitivitas pada kandungan makanan serta hal-hal umum lainnya yang menyangkut stamina dan kesehatan tubuh.

Langkah ini merupakan upaya yang dilakukan Generali untuk menjadi lifetime partner bagi nasabah mereka. Fitur Sleep and Stress akan membantu nasabah mengenali profil tidur, tingkat ketahanan, dan toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing.

Melalui hasil analisa DNA Journal ‘Sleep and Stress’, nasabah bisa mengatur respon diri untuk mengantisipasi situasi dengan tekanan tinggi (pressure) sehingga stres bisa lebih terkendali dengan baik tanpa mengurangi kualitas kerja.

Di sisi lain, hasil analisa ini bisa membantu nasabah mengetahui kebutuhan tidur yang berkualitas, dampak kafein pada tidur, serta mengidentifikasi kronotipe atau jam internal kapan waktu paling mengantuk dan kapan saat paling berenergi. Keseluruhan analisa ini bisa didapatkan hanya dengan memberikan sampel air liur. Hasilnya, para nasabah dapat mengoptimalkan produktivitas.

“Stres terkadang tidak disadari dan kita juga kurang memperhatikan kualitas tidur, padahal kedua hal ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap kesehatan fisik dan mental seseorang. Dari hasil analisa fitur terbaru ini, nasabah bisa mendapatkan ragam informasi baru tentang keunikan genetik mereka dan membantu mereka memiliki lifestyle dan behavior baru yang cocok dengan karakteristik DNA,” jelas Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia di Jakarta, Rabu (04/03/2020).

Rangkaian Generali DNA Journal juga akan memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli, baik dokter, nutrisionist, atau fitness coach yang akan membantu menginterpretasikan hasil analisa dan mendiskusikan alternatif solusi terbaik untuk hidup yang lebih sehat. Laporan hasil analisis DNA ini akan dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia.

Kini, Generali memiliki tiga rangkaian DNA Report yang terdiri dari, Nutrigenomic, Fitness, dan Sleep and Stress.

DNA Report Nutrigenomic merupakan informasi genetik mengenai kebutuhan nutrisi dan sensitivitas tehadap karbohidrat, kafein, laktosa, dan vitamin, sehingga nasabah bisa menyesuaikan asupan makanan dan tipe diet yang sesuai. Sementara DNA Report Fitness merupakan analisa genetik yang menyangkut kebugaran dan pola latihan, seperti identifikasi kekuatan dan ketahanan tubuh dalam olahraga, resiko cedera, dan durasi recovery setelah berolah raga.

Terakhir, DNA Report Sleep & Stress akan membantu mengoptimalkan kualitas tidur dan mengetahui ketahanan terhadap stres.

“Ini merupakan upaya kami untuk terus mewujudkan visi yang fokus dalam membentuk masa depan nasabah, enable people to shape a safer future by caring for their lives and dreams,” ujar Edy.

MARKETEERS X








To Top