Consumer Goods

Dorong Kesehatan Kulit, POND’S Luncurkan Vitamin Micellar Water

Sumber: POND's

Produk kecantikan POND’s dalam risetnya mengatakan bahwa lebih dari setengah perempuan aktif dalam rentang umur 18-30 tahun menganggap bahwa penggunaan make-up membuat penampilan terlihat lebih segar dan profesional. Make-up juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Namun dari penelitian yang sama, kesadaran untuk menjaga kesehatan kulit masih rendah. Masih perlu kesadaran bahwa penggunaan make-up perlu diimbangi dengan perawatan kulit menyeluruh.

POND’s mengatakan, faktanya, hanya 7 dari 10 perempuan Indonesia telah menyadari pentingnya menjaga kebersihan wajah dan sudah memahami manfaat metode double cleansing. Namun, masih banyak yang tidak melakukannya karena berbagai alasan.

Atas hasil penelitian inilah POND’s melalui rangkaian acara FIMELA FEST 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan mengangkat tema pentingnya perawatan wajah secara menyeluruh. Di acara yang sama, POND’s juga meluncurkan Vitamin Micellar Water pertama di Indonesia pada Jumat (15/11/2019).

“Kebutuhan perempuan Indonesia untuk merawat kulit wajah menyeluruh semakin meningkat. Hal ini mendorong POND’s untuk berinovasi menghadirkan produk yang menjawab kekhawatiran perempuan akan rusaknya kulit wajah karena penggunaan make-up. Untuk itulah kami percaya bahwa perawatan wajah dimulai dari saat membersihkan wajah,” ujar Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia.

POND’s Vitamin Micellar Water mengusung keunggulan tambahan infused vitamin dalam produk pembersih wajah. Produk ini hadir dalam empat varian, yaitu Brightening Rose, Nourishing Milk, D-Toxx Charcoal, dan Hydrating Aloe Vera. Kempat varian ini hadir dengan tambahan vitamin A, B3, B5, C, dan E. Lima jenis vitamin ini dikenal dapat membantu regenerasi, melembabkan, dan mencerahkan kulit.

“Dengan kehadiran POND’s Vitamin Micelar Water, kami melengkapi rangkaian perawatan wajah dari produk POND’s. Kami harap, perempuan Indonesia akan semakin menikmati waktu saat menjalani rutinitas perawatan kulit wajah secara menyeluruh dan dapat menginspirasi perempuan lain untuk tetap percaya diri dengan kulit wajah yang segar,” tutup Amaryllis.

 








To Top