Lifestyle

A24 Produksi Buku Edisi Terbatas

Setelah mendapatkan pengakuan dari industri film dan pemenang penghargaan, seperti Moonlight, Eight Grade, dan Lady Bird, A24 akan meluncurkan buku untuk beberapa film unggulan mereka.

Dikutip dari The Verge, film Ex Machina, The Witch, dan Moonlight akan mendapatkan buku edisi terbatas dengan total 225 halaman.

Buku ini nantinya berisi naskah film yang dicetak seluruhnya, daftar para kru, dan juga bagian visual yang diberi judul 24 Frames—cuplikan film pilihan yang mewakili signifikansi dari sutradara. A24 mengatakan buku mereka didesain untuk dikoleksi dan dipertunjukkan bagi penggemar film.

Setiap buku akan memberikan penawaran unik dan berbeda. Buku Moonlight, misalnya, mencakup pengantar dari penyanyi Frank Ocean, sebuah esai dari Hilton Als (penulis White Girls), dan transkrip pidato Penerimaan Penghargaan Academy.

Sedangkan untuk buku The Witch, para penggemar mendapatkan akses ke percakapan antara sutradara Robert Eggers dan sejarahwan David D. Hall, sketsa produksi Egger, serta cerita fiksi pendek oleh Carmen Maria Machado.

Terakhir, buku Ex Machina memuat esai Profesor Jack Halberstam, seorang ahli di studi gender, dan Murray Shanahan, seorang ahli dalam robotika kognitif. Buku ini juga akan menampilkan konsep seni dari film Alex Garland.

Ini bukan menjadi kali pertama A24 memproduksi merchandise yang menarik untuk film mereka. Sebelumnya, A24 telah memproduksi beberapa zine, salah satunya untuk film Eight Grade karya Bo Burnham. Bahkan, untuk film Mid90s, mereka membuat mainan fingerboard yang klasik. Koleksi buku A24 akan mulai dijual pada 30 September dengan harga US$ 60 di toko online resmi A24.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top