Finance

ACC Hadirkan Pengalaman Beli Mobil Secara Seamless

Astra Credit Companies (ACC) melakukan pengembangan teknologi untuk meningkatkan layanan ke nasabah dengan mengenalkan Seamless Digital Experience.  Adanya pengembangan ini nasabah akan mendapatkan pengalaman yang lebih cepat, mudah, dan menyenangkan dalam membeli mobil.

“ACC berkomitmen melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan,” ujar Siswadi selaku Chief Executive Officer ACC, di Jakarta, (05/03/2020).

Sebelumnya, ACC telah melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Dimulai dengan meluncurkan aplikasi acc.one dan juga econtract di tahun 2019 lalu. Kini, ACC menghadirkan inovasi pembiayaan yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan. Semua proses pembiayaan di ACC dari hulu ke hilir dilakukan dengan cara seamless digital.

Dimulai dari proses awal saat  masyarakat dapat memilih mobil impian ber-bundling kredit langsung melalui aplikasi acc.one. Kemudian, proses yang berjalan baik di diler otomotif maupun di proses di intenal ACC sendiri secara otomatis langsung berjalan melalui sistem.

Proses pembiayaan akan berlanjut hingga calon pelanggan melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan digital. Setelah itu pelanggan melanjutkan proses pembiayaan di ACC juga secara digital seperti membayar angsuran, mengecek sisa angsuran ataupun melakukan proses lain seperti memperpanjang STNK dan lain-lain.

Saat ini, sistem ACC telah terintegrasi dengan diler otomotif Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Nantinya, sistem ini akan diperluas dengan diler lain yang selama ini sudah bekerja sama dengan ACC di seluruh Indonesia.

ACC juga memberikan paket-paket pembiayaan istimewa yang menguntungkan untuk masyarakat yang melakukan proses pembiayaan melalui aplikasi acc.one. “Selain paket-paket pembiayaan yang biasa kami berikan, kami juga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang melakukan pembiayaan lewat aplikasi acc.one,” tambah Siswadi.

MARKETEERS X








To Top