Technology

Acer Luncurkan Upgrade Laptop Gaming Nitro 5 dan 7

Sumber: Acer

Acer mengumumkan tambahan terbaru pada jajaran laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5  di konferensi pers global tahunan next#acer di New York, Amerika Serikat. Upgrade ini dilakukan untuk menyasar pasar gamers yang lebih luas dengan menyediakan gawai yang lebih canggih dan mumpuni.

“Laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang baru membuktikan bahwa untuk mendapatkan kinerja gaming istimewa, anggaran tidak harus membengkak. Kini, para pemain gim bisa menikmati lebih banyak fitur yang dikemas dalam desain ramping untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka, jelas James Lin , General Manager Laptop dan Produk TI Acer Inc., dalam siaran persnya.

Pada peluncuran tanggal 12 April 2019 ini, diungkapkan bahwa kini Nitro 7 dilengkapi dengan chassis metal baru yang memukau. Laptop yang sengaja dirancang untuk gamers kasual ini memiliki ketebalan hanya 19,9 mm. Dengan resolusi layar 15,6 inci, layar ini menyajikan gambar seperti nyata dengan refresh rate 144 Hz dan waktu respons 3 ms. Nitro 7 juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi 9 dan GPU NVIDIA yang menjamin pengalaman bermain gim yang mulus.

Sementara itu, Nitro 5 dirancang bagi pemain gim yang menginginkan tampilan istimewa lewat layar IPS Full HD berukuran 17,3 inci. Disamping menggunakan prosesor yang sama dengan Nitro 7, Nitro 5 memiliki perangkat Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2×2 untuk kemudahan streaming gameplay.

“Sangat menyenangkan meliat Acer memperkenalkan portofolio perangkat gaming yang sangat lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe gamer melalio seri Predator dan Nitro baru mereka. Acer terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa bagi konsumennya,” tutuup Mark Linton, Genar Manager, Consumer dan Device Sales Microsoft Corp.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top