Automotive

Ada Sentuhan Digital dalam Telkomsel IIMS 2019

Tahun ini, gelaran otomotif yang biasa disebut Indonesia International Motor Show (IIMS) punya nama baru. Lengkapnya menjadi Telkomsel IIMS 2019. Tentu saja, hal ini lantaran Telkomsel menjadi titling sponsor dari ajang pameran otomotif ini.

Telkomsel IIMS 2019 akan dilaksanakan pada 25 April – 5 Mei 2019.  PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Telkomsel IIMS 2019 semakin memperkuat jatidirinya dengan tidak hanya sekadar menampilkan beragam merek dari kendaraan bermotor roda empat dan dua. Lebih jauh lagi, memamerkan semua moda transportasi yang bermesin. Salah satu yang terbaru tampil nanti di ajang ini adalah memajang kapal-kapal yacht buatan Indonesia.

Bisa disebut, Telkomsel IIMS 2019 bisa menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

“Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.  Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk, saat konferensi pers, (11/04/2019).

Menanggapi kolaborasi dengan IIMS, Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif.

“Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami. Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Center Piece of Carni,” katanya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menambahkan bahwa Telkomsel IIMS 2019 tetap mengusun tagline, Your Infinite Automotive Experience. Hal ini untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. “Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelasnya.

Sejauh ini, peserta Telkomsel IIMS 2019 terdiri dari 36 brand otomotif roda empat dan dua. Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2018 juga terbilang banyak. Di antaranya, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa

Brand premium akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.








To Top