Automotive

Ada Sentuhan Warna Baru, Honda PCX Terlihat Makin Ekslusif

Pasar skutik di segmen premium menjadi ajang kompetisi seru bagi para produsen sepeda motor di negara ini. Serunya persaingan di segmen skutik berbadan besar dengan mesin 150 cc ini acap kali disangkut pautkan dengan turunnya minat orang pada motor sport.

Memang, di segmen premium ini para pemain sedang gencar beradu meraih minat konsumen, baik dengan produk baru atau pun dengan memoles produk yang sudah ada. Seperti yang dilakukan Astra Honda Motor dengan memberikan sentuhan warna baru pada Honda PCX. Skutik ini mendapat tambahan warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue yang akan membuat tampilannya kian mewah nan ekslusif.

Selain itu, ada penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black agar memberikan kesan big scooter premium ini lebih mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Adanya warna baru ini melengkapi pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam rilisnya.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.  Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya, sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, serta Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid.

MARKETEERS X








To Top