Lifestyle & Entertainment

Ada Teras Indonesia di Toko Furnitur Swedia

Meski berasal dari Swedia, IKEA Indonesia terus memperkenalkan dan sekaligus mengangkat produk-produk unggulan UKM Indonesia melalui Teras Indonesia. Ini merupakan kerjasama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). 

Pameran UKM yang diselenggarakan pada 5-7 Oktober 2018 dan diikuti oleh tiga peserta UKM yaitu Debora ArtSenja Pukul Lima, dan D’Pearl.

Berlokasi di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera, pameran UKM Teras Indonesia menampilkan produk-produk unggulan UKM berupa busana batik teknik Shibori dan Ecoprint, fesyen, dan kerajinan tangan suvenir decoupage serta aksesori mutiara.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan, IKEA Indonesia konsisten melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan produk-produk UKM yang sangat unik dan khas, juga digemari oleh para pengunjungnya.

“Ini merupakan pameran Teras Indonesia dimana produk pada pameran tersebut juga dapat dibeli oleh pengunjung IKEA. Kesempatan ini dapat menjadi tujuan unik berbelanja di IKEA Alam Sutera selama libur akhir pekan,” katanya. 

Sebelum menampilkan produk-produknya di IKEA Alam Sutera, tim Interior Designer IKEA memberikan pengetahuan tentang praktik-praktik terbaik bagi UKM yang berpartisipasi mengenai cara memamerkan produk sehingga dapat terus bermanfaat pada pameran-pameran berikutnya di tempat lain.

“Dengan beragam produk unggulan UKM yang ditampilkan, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi Teras Indonesia di IKEA Alam Sutera, sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan produk buatan Indonesia,” ujar Eliza Fazia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top