Lifestyle & Entertainment

Adidas Ajak Perempuan Redefinisi Ulang Arti Olahraga

Produsen peralatan dan perlengkapan olahraga, adidas mengawali tahun 2020 dengan memperkenalkan kampanye terbaru yang fokus pada produk-produk olahraga perempuan. Dalam koleksi untuk musim semi dan musim panas tahun ini, adidas mengajak para perempuan untuk mendefinisikan arti olahraga bagi mereka.

Koleksi produk ini mencakup beragam kategori mulai dari pakaian olahraga hingga pakaian kasual dengan nuansa streetwear.  Setiap produk ini diyakini oleh adidas memberikan inspirasi khusus bagi setiap penggunanya.

adidas juga memperkenalkan figur-figur inspiratif terkait dengan kampanye terbarunya. Sosok-sosok tersebut adalah Jessamyn Stanley seorang pakar yoga sekaligus penulis; Mikaela Shiffrin, atlet ski dunia; Mae Yoshikawa penulis dan ahli meditasi; Denis Schindler juara dunia paralimpiade; penulis Shinae Alexander; aktivis Nadya Okamoto, dan Jada Sezer.

“Bagi saya, olahraga adalah apa pun yang membuat tubuhmu bergerak, semua manusia seperti itu. Kita hanya perlu menggerakkan tubuh kita,” ujar Jessamyn Stanley.

Menurut Aimee Arana, General Manager Global Training adidas, menilai perempuan kini mendefinisikan ulang apa arti olahraga bagi mereka, mulai dari menari, bermain ski, yoga aerial, hingga skateboarding, perempuan melakukan semuanya.

“Bergerak merupakan sebuah bentuk olahraga dan ini adalah soal keluar dari konteks dan menikmati apa yang olahraga dapat berikan untuk tubuh dan pikiranmu. Koleksi ini dibuat untuk mereka. Kami mengundang perempuan untuk mengeksplorasi dan bermain dengan cara mereka sendiri,” kata Aimee.

Sebagai langkah terbaru dalam komitmen adidas untuk menciptakan produk yang dapat dikenakan setiap perempuan, koleksi ini merilis sejumlah produk yang tersedia dalam ukuran inklusif mulai dari XS hingga 3X.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top