Lifestyle & Entertainment

Adidas Luncurkan Seri Kolaborasi Bersama Ninja

Setelah mengumumkan kemitraan pada Agustus 2019, adidas dan Ninja bersama-sama meluncurkan produk kolaborasi perdananya, ‘Time In’ Nite Jogger. Kolaborasi ini merupakan yang pertama dari dua industri yang berbeda.

Adidas mewakili ikon dari pakaian dan perlengkapan olahraga. Sedangkan Ninja sebagai ikon utama dalam industri e-sport yang kian populer di ujung dekade 2010-an. Ninja bisa dibilang sebagai atlet e-sport yang paling populer di dunia saat ini. Bagi adidas, Ninja telah mengubah persepsi tentang bermain game.

“Saya sangat senang dan rendah hati untuk menunjukkan kepada dunia apa yang telah saya kerjakan dengan adidas. The Time In ‘Nite Jogger mewakili puncak dari berjam-jam waktu yang didedikasikan untuk kerajinan saya,” terang Ninja.

Time In ‘adalah platform yang dibangun oleh adidas dan Ninja untuk merayakan jam yang dihabiskan oleh konsumen di seluruh dunia untuk mengasah dan mengembangkan keterampilan mereka. Kolaborasi keduanya mengambil tema utama tentang berinvestasi dalam mimpi dan memperjuangkan apa yang diyakini.

“Jika seorang anak dari Chicago yang hanya suka bermain video game dapat berkolaborasi dengan salah satu merek paling ikonik di dunia olahraga untuk meluncurkan sepatu bersama, segala sesuatu benar-benar mungkin. Melalui filosofi inilah saya berharap saya dapat membantu menginspirasi generasi berikutnya untuk mewujudkan impian mereka,” jelas Ninja.

Siluet Nite Jogger pertama kali hadir pada tahun 1980. Dibuat dalam warna-warna khas Ninja, biru dan kuning, ‘Time In’ Nite Jogger menggabungkan keahlian adidas dengan bakat unik dari gamer yang paling dikenal di dunia.

MARKETEERS X








To Top