Consumer Goods

Adidas Luncurkan UltraBOOST 20 Khusus Imlek

SUMBER: ADIDAS

Adidas mengambil langkah berbeda dari para kompetitornya dengan memperkenalkan lini produk menjelang Tahun Baru Cina. Perusahaan apparel olahraga ini meluncurkan Superstar Clean dan Ultra Boost OG versi Imlek dalam dua minggu terakhir. Edisi perayaan terbaru yang diperkenalkan Adidas adalah UltraBOOST 20 “Chinese New Year”.

Tampilan sepatu terbaru itu diperlihatkan oleh Adidas, Kamis (26/12/2019). Untuk koleksi yang dibanderol seharga US$ 200 (sekitar Rp 2,7 juta), warna hitam mendominasi colorway dan terlihat pada bagian Primeknit serta BOOST midsole. Namun, Three Stripes khas Adidas terlihat sebagai pembeda dengan warna emas pada sisi terluar.

Detail unik ada pada bagian belakang sepatu, tepatnya pada cetakan tumit di sepasang UltraBOOST 20 ini. Adidas menyematkan simbol dari umur panjang dan kedamaian, yaitu burung bangau. Simbol ini dihadirkan bak lukisan tradisional Cina dengan sayap burung bangau yang melebar dan warna yang tidak terlalu mencolok. Palet warna yang sama pun menghiasi latar belakang menambahkan kesan antik.

Sebelumnya pada koleksi Superstar, Adidas telah terlebih dahulu memamerkan desain unik mereka. Pada bagian badan sepatu terdapat tiga gambar hewan tradisional Cina seperti burung bangau, harimau dan ikan koi yang masing-masing memiliki makna keberuntungan yang bagus dalam kepercayaan Cina.

Sedangkan pada koleksi Ultra Boost OG sendiri, Adidas fokus pada pola bunga pada bagian sepatu dengan tidak melupakan aksen tradisional Cina. Dan pada bagian depan sepatu terdapat bordir harimau yang menambah kesan fierce pada desain tersebut. Ketiga koleksi khusus Tahun Baru Cina ini diperkenalkan dalam waktu dua minggu terakhir oleh Adidas, menyambut perayaan yang hanya tinggal menunggu satu bulan lagi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top