Automotive

Agar Konsumen Nyaman, MMKSI Gelar Lebaran Care Campaign 2019

Mendukung kelancaran arus mudik tahun ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menngelar program layanan purna jual. Program bertajuk Lebaran Care Campaign ini berlangsung dari tanggal 15 Mei – 15 Juni 2019. Digelar  di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

Dalam program ini, MMKSI menyiapkan berbagai layanan untuk membuat konsumen nyaman selama perjalanan mudik. Di antaranya, free general check-up, engine care package dan  safety care package yang mana konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk dua layanan tersebut. Selain itu, ada cabin care package yang khusus di Posko Mitsubishi, serta voucher oli 2 liter plus diskon oil filter.

“Ini menjadi sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Lebaran Care Campaign bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Selain itu, hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, hari ini (17/05/2019).

Dalam program layanan Lebaran ini, MMKSI juga menggelar posko mudik selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019. MMKSI Bersama diler akan menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam. Fasilitas yang dapat dinikmati di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat, dan free general check-up.

Kemudian, juga menyiapkan bengkel siaga selama masa libur Lebaran. Pada periode 1-9 Juni 2019, MMKSI dan 30 diler yang berada di rute strategis mudik akan tetap buka.

“Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas service booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju,” tambahnya.

Penjualan
Sepanjang kuartal I 2019, MMKSi berhasil menjual produknya hingga 34.100 unit. Kontributor terbesar tetap Mitsubishi Xpander yang laku hingga 17.902 unit di periode tersebut. Angka penjualan ini menjadikan Xpander sebagai penguasa pangsa pasar di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) dengan penguasan hingga 31.4%.

“Xpander telah terjual lebih dari 100 ribu unit sejak pertama kali meluncur atau sekitar 18 bulan. Ini pencapaian tercepat di antara semua brand di LMPV,” tambah Nayao Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selain Xpander, produk lain dari Mitsubishi juga merajai di kelasnya masing-masing. Pajero Sport dan Dakkar menjadi pemimpin pasar kelas  4×2 dan 4×4. Lalu,  Triton menguasai 61% pangsa pasar di  light commercial vehicle (LCV) dan  L300 mengantongi 76% market share di kelasnya.

“Untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan layanan penjualan dan purna jual, pada tahun fiskal ini kami akan menambah diler hingga 153 diler,” pungkas Nayao

MARKETEERS X

Most Popular








To Top