Automotive

Agnez Mo Bakal Kawal DFSK Hingga Bawa Mobil Listrik ke Indonesia

Brand Ambassador DFSK Agnez Mo

Kerja sama antara Agnez Mo dan DFSK terlihat panjang. Setelah mengawal merek asal China ini pada peluncuran SUV Glory 580 dan Glory 560, Agnez Mo menyatakan kedekatannya dengan DFSK tidak berenti sampai di dua produk itu saja. Agnez Mo siap mengawal DFSK hingga meluncurkan produk mobil listrik.

Pihak DFSK pun membenarkan pernyataan Agnez Mo jika mereka akan memboyong varian mobil listrik DFSK ke Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh CO-CEO PT Sokonindo Automobil Alexander Barus. “DFSK saat ini sudah memiliki mobil listrik yang akan dipasarkan di China dan Amerika Serikat untuk bersaing dengan Tesla, yakni Seres SF5,” ujar Alexander Barus.

Mobil telah menjalani debut di Chongqing, China pada 13 April 2019. Untuk pasar Indonesia, DFSK pun menunggu peraturan pemerintah. “Kami perkirakan dalam 2-3tahun ini, kami siap membawa lini mobil listrik berjenis coupe SUV ini,” tambah Alex.

Agnez Mo pun menyambutnya secara positif. Menurutnya, DFSK yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan global memiliki kondisi yang sama dengan dirinya beberapa tahun lalu.

“Visi DFSK yang sampai ingin membawa mobil listrik membuat saya berkenan untuk mendukung mereka. Mimpi DFSK hari ini sama seperti mimpi saya beberapa tahun lalu,” tutup Agnez.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top