Automotive

AHM Garap Segmen Kelas Atas Lewat Skutik Bergaya Eropa

Astra Honda Motor (AHM) kembali mengenalkan produk baru di segmen skutik premium. Kali ini, AHM menampilkan skutik yang  bergaya Eropa, yakni Honda SH150i. Sebuah skutik berdesain timeless elegan, lincah, dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Model ini dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) 2017.

Bisa dikatakan kehadiran model ini semakin memperkuat upaya membangun image merek motor lifestyle untuk Honda. Lantaran dalam beberapa waktu belakangan ini, AHM terus menggelontorkan model-model yang kuat nuansa lifestyle-nya.

Model Honda ini telah populer di Eropa sejak lama.  Memiliki performa lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan melalui penyematan ban berukuran besar. Skutik buatan Asia bergaya Eropa ini dilengkapi dengan teknologi terkini dari Honda.

Honda SH150i menyasar kelompok segmen kelas atas yang mencari model skutik yang fashionable.   Memiliki desain menarik dan beragam teknologi canggih, model ini diyakini akan memberikan jawaban bagi penggemar skutik di Indonesia. Apalagi, model ini telah menjadi legenda selama 33 tahun di daratan Eropa.

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33  tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan. Kami optimistis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik di sini,”  kataToshiyuki Inuma, President Director AHM, saat mengenalkan model ini di IIMS 2017, (27/04/2017).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya. AHM berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas yang akan menjadi tren baru di Tanah Air sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia.

“Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia. Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam. Jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kelas atas melalui layanan khusus yang telah disiapkan bagi pecinta SH150i di Wing Dealer Honda,” tambah Johannes.

Honda SH150i  memiliki tema styling Dynamic dan Light Feeling yang nampak melalui penyematan garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang. Dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya,  yakni Honda smart key system yang terdiri dari switch on/off, answer back system dan anti theft alarm system yang terintegrasi dalam 1 unit remote.  Ada pula fitur canggih lding Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik ini hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced smart Power),  sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma. Menurut hasil tes internal AHM, motor ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

 Berapa harganya? Honda SH150i ditawarkan dengan harga Rp 44.900.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Bisa diperoleh di jaringan Wing Dealer Honda mulai Juni 2017.

MARKETEERS X








To Top