Finance

AIA Indonesia Ikut Putaran Pendanaan Seri F Gojek

Sumber: 123rf

PT AIA Financial (AIA Indonesia) mengumumkan kerja sama strategis dengan Gojek pada Rabu (18/09/2019). Kerja sama ini sejalan dengan penanaman investasi oleh AIA Indonesia pada putaran pendanaan seri F Gojek.

Realisasi kerja sama ini mengantarkan AIA Indonesia sebagai pilar strategi layanan finansial Gojek. Di antaranya menyediakan solusi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk wellness pagi pengguna, mitra pengemudi, dan mitra merchant Gojek.

Tidak hanya itu, AIA Indonesia sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai pemahaman pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk proteksi diri dan keluarga di masa depan.

“Sukses bagi kami adalah seberapa besar dampak positif yang telah berhasil Gojek bawa untuk masyarakat. Melalui putaran pendanaan seri F, berbagai perusahaan kelas dunia yang juga memiliki komitmen untuk membawa dampak positif bagi masyarakat turut bergabung dengan Gojek. Salah satunya AIA Indonesia yang mengukuhkan langkah Gojek untuk menghadirkan lebih banyak lagi perubahan positif,” kata Kevin Aluwi, Co-Founder Gojek melalui rilis resmi.

Kerja sama ini didorong dengan kesamaan perwujudan misi antara dua perusahaan. Salah satu nilai yang diangkat adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat. AIA Indonesia melihat Gojek memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai konsumen di Indonesia dari jejak digital yang ada dalam layanan aplikasinya.

Hal yang sama diamini oleh Direktur AIA Indonesia Sainthan Satyamoorthy. Menurutnya, dengan keikutsertaan AIA Indonesia dalam putaran pendanaan seri F Gojek akan terbuka peluang yang unik dan menarik bagi perusahaan, konsumen, dan distributor.

“Melalui kerja sama ini, AIA Indonesia dan Gojek dapat menggabungkan produk dan layanan kami untuk mengembangkan cara inovatif yang lebih tepat sasaran untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top