Technology

AirPods Antiair akan Diluncurkan Akhir Tahun 2019

Sumber: 123RF

Apple kembali sesumbar tentang peluncuran seri terbaru produk AirPodsnya. Dilansir dari MacRumors, akhir tahun 2019 menjadi plihan Apple untuk meluncurkan AirPods antiair.

Sementara itu, Agence France-Presse memberikan detail lebih lanjut. Apple akan meluncurkan dua model baru dari perangkat ini. Kedua model dipastikan memiliki kemampuan antiair dan antidebu. Salah satu dari dua model tersebut dikabarkan hadir dengan desain baru.

Tidak hanya itu, DigiTimes juga mengumumkan bahwa generasi baru AirPods akan dilengkapi dengan sensor noise-reduction yang aktif. Hal ini didorong dengan beberapa review yang mengatakan pengguna AirPods tetap dapat mendengar suara di luar perangkat. Mengakibatkan ketidaknyamanan dalam menggunakan perangkat ini.

Sebelumnya, Apple sukses meluncurkan AirPods terbarunya pada Maret 2019. Didukung dengan umur baterai yang lebih lama, kompabilitas dengan Siri, dan case pengisi daya. AirPods generasi ini juga dilengkapi dengan sensor optik dan accelerometers yang memungkinkan perangkat untuk mengaktifkan mode tidur sesaat setelah di lepas.

Perangkat AirPods telah menjadi bagian dari gaya hidup pengguna produk Apple sejak diluncurkan pada tahun 2016 guna melengkapi iPhone 7. Meskipun sempat mendapatkan kontroversi akibat tingkat efisiensi gawai yang rendah, nyatanya AirPods tetap digandrungi mereka yang menikmati perkembangan gawai canggih.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top