Aktif Lakukan Edukasi Jadi Strategi Indodax Perkuat Bisnis

profile photo reporter Bianca Astira
BiancaAstira
20 Januari 2022
marketeers article
Tahun 2021 menjadi tahun penting bagi perjalanan dari strategi Indodax yang telah dikerahkan. Pasalnya, sepanjang tahun 2020, minat masyarakat dalam berinvestasi aset kripto melonjak signifikan. Ditambah, perdagangan atau jual-beli kripto juga telah menjadi salah satu opsi mata pencarian baru. Hal ini ditangkap Indodax sebagai peluang bisnis dan tanggung jawab sosial.
Bagaimana tidak, banyak pemberitaan yang tersebar mengenai lahirnya orang kaya baru akibat transaksi aset kripto belakangan ini. Momentum ini pun mengundang masyarakat secara luas untuk mencoba peruntungannya di dunia aset kripto.
Oscar Darmawan, CEO Indodax menyampaikan bahwa meningkatnya investor baru di aset kripto membawa Indodax ikut mengemban tanggung jawab untuk mengedukasi para investor pemula maupun investor yang sudah berpengalaman. Berbagai strategi Indodax pun dikerahkan di sepanjang tahun.
“Kami tak hanya menyajikan konten-konten yang bersifat promosi, namun juga sejumlah konten yang edukatif. Kami juga memiliki segmen Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan oleh para investor untuk mempelajari ekosistem aset kripto dan blockchain,” ujarnya.
Langkah dan inisiatif yang telah dilakukan dan menjadi strategi Indodax secara konsisten di satu tahun terakhir ini, ternyata dinilai baik oleh Duniafintech.com hingga memberikan Indodax penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dalam ajang tahunan Dunia Fintech Awards. Menariknya, penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang sukses diraih Indodax selama dua tahun berturut-turut.
Menurut Oscar, pencapaian yang berhasil diperoleh Indodax semakin mendorong optimisme Indodax dalam meningkatkan layanan dan kinerja untuk melayani para nasabah dengan lebih baik lagi dari tahun ke tahun.
Perusahaan juga cukup konsisten secara masif, mengedukasi masyarakat dengan konten yang edukatif dan komprehensif untuk menjabarkan dan memaparkan terkait ekosistem kripto dan blockchain. Tak lain, dengan mengedukasi dan memperkuat ekosistem ini, perusahaan juga mendapat jaminan keberlangsungan usahanya di masa depan. Perusahaan bisa bertumbuh bersama dengan masyarakat, termasuk para target pasar dari Indodax.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related