Retail & Property

Alam Sutera Realty Sukses Jual Online EleVee Promenade Hingga Rp 200 Miliar

Pandemi COVID-19 tidak membuat pemain di industri properti menghentikan aktivitas pemasaran. Langkah yang tepat mengingat industri ini sangat terpukul oleh pandemi ini. Belum lama ini, PT Alam Sutera Realty Tbk., melalui anak perusahaannya PT Alfa Goldland Realty meluncurkan sebuah kawasan bisnis yang bernama EleVee Promenade.  Elevee Promenade berhasil terjual dengan omzet yang cukup besar. 

“Pada hari peluncuran, April lalu, Elevee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 miliar dengan harga per unit hampir Rp 4 miliar sampai Rp 6 milar dalam 1 hari penjualan dengan masa penawaran hanya 1 minggu saja, dan semuanya dilakukan secara online,” ujar Joseph Sanusi Tjong, Direktur Utama Alam Sutera Group.

 Ketika pandemi terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah, banyak orang harus berada di rumah menjalankan self-quarantine. Hal ini membuat Alam Sutera segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi yang terjadi. Ini sesuai dengan visi misi dari Alam Sutera sebagai developer yang selalu menawarkan inovasi. Sehingga, membuat semua proses penjualan Elevee Promenade mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen dilakukan secara daring. 

“Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya customer yang mengantre untuk mendapatkan produk Elevee Promenade,” ucap Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project. 

Elevee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences. Elevee Promenade memiliki  keunikan yang mana setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya. Proyek ini berlokasi di Downtown Alam Sutera, sebuah kawasan paling prospektif di Alam Sutera, dekat dengan akses tol, mal, universitas dan gedung perkantoran. 

“Elevee Promenade merupakan investasi yang tepat untuk investor mencari peluang. Dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen disekitar Alam Sutera,” terang Joseph.

 Prospek Masih Bagus

Dengan keberhasilan Elevee Promenade, maka dapat terlihat bahwa pasar masih antusias untuk investasi properti. Sehingga, dalam beberapa bulan kedepan Alam Sutera akan segera meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun. 

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera. 

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris,  Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Ada pun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Setiap unit dirancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 96 m2 hingga 160 m2. Sesuai dengan visinya, Alam Sutera Group selalu memberikan produk-produk unggulan  berupa hunian berkualitas walaupun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

MARKETEERS X








To Top