Lifestyle & Entertainment

Alasan Crocs Tak Move On dari Kampanye Pemasaran Lama

Photo Credits: CROCS

Merek alas kaki kasual Crocs, Inc. masih setia dengan kampanye pemasaran mereka, ‘Come as You are’. Untuk ketiga kali, Crocs mempercayakan tajuk kampanye ini dengan menyerukan kepada para pelanggan untuk berani menyatakan sikap dengan menjadi diri mereka sendiri.

Memasuki tahun ketiga, kampanye ‘Come as You are’ dikatakan Chief Marketing Officer Crocs Terence Reilly telah menginspirasi jutaan konsumen di seluruh dunia, serta meningkatkan brand relevancebrand consideration, hingga brand desirability.

“Kami kembali menyegarkan minat konsumen dengan menghadirkan kembali kampanye ini. Tentunya, dengan membawa sejumlah duta merek seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelas Terence dalam keterangan pers, Rabu (03/04/2019).

Sepanjang kampanye ini berlangsung, Terence mengatakan Crocs akan mengangkat Classic Clog yang ikonik, inovasi terkini dari Crocs untuk teknologi kenyamanan (LiteRide), Crocs Serena, dan koleksi sandal Swiftwater.

Sejauh ini, Crocs telah merilis video promosi kampanye ‘Come as You are’ yang menggambarkan betapa mudahnya merasa nyaman ketika kita menjadi diri sendiri.

Terence mengatakan, kelak kampanye ini dapat dilihat pada seluruh materi pemasaran Crocs di media digital, sosial, cetak dan gerai fisik, dengan fokus khusus di Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Selain itu, Crocs akan mencari Duta Merek Crocs dari Kalangan Penggemar untuk 2019 (Crocs Fan Ambassador), seseorang yang bisa menunjukkan bagaimana mereka menjalankan prinsip ‘Come as You are” dan mengenakan Crocs untuk mewujudkan minatnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top