Communication

Alasan Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Internet Baru

Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo

Indosat Ooredoo belum lama ini menghadirkan paket internet baru untuk produk IM3 Ooredoo. Bertajuk paket Freedom Internet, paket ini diklaim lebih adil bagi perusahaan juga konsumen data internet. Produk ini juga dihadirkan untuk menjawab keluhan konsumen yang sering terjadi. Salah satunya adalah soal pulsa yang otomatis berkurang ketika data dari paket internet mereka telah habis.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Para pengguna internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp 75.000 untuk 18GB hingga Rp 100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

“Paket Freedom Internet kami hadirkan sebagai paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam,” jelas Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Model bisnis semacam ini diklaim lebih fair untuk perusahaan juga pelanggan. Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top