Retail & Property

Alasan OYO Tunjuk Alfian Lim Sebagai Country Head Indonesia

Sumber: OYO

Pertumbuhan bisnis OYO Hotels and Homes di Indonesia memberi sinyal bagus bagi perkembangan perusahaan di waktu mendatang. Hal ini didorong dengan pendekatan hyperlocal yang menjadi strategi OYO sejak masuk ke Indonesia. Memperkuat strategi ini, OYO menunjuk Alfian Lim sebagai Country Head Indonesia sekaligus untuk berperan dalam mentransformasi industri hospitality di Indonesia.

Mengomentari penunjukan pemimpin baru di Indonesia ini, Dr. Mandar Vaidya, CEO, Southeast Asia & Middle East, OYO Hotels and Homes mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar strategis untuk OYO. Belakangan ini, OYO memang aktif merekrut talenta lokal dari lintas industri untuk bergabung ke dalam tim kepemimpinan OYO.

“Alfian sangat menggambarkan ciri OYOpreneur dengan karakter fokus pada pemecahan masalah, memiliki wawasan dan pengalaman yang mengedepankan inovasi, dan mengadaptasi pendakatan customer first yang baik. Dengan menunjuk Alfian di posisi Country Head Indonesia, kami juga mempertegas komitmen kami pada mitra pemilik hotel dan pelanggan bahwa kami senantiasa fokus membangun OYO sebagai brand hospitality pilihan di Indonesia,” jelas Mandar.

Alfian memiliki 20 tahun pengalaman bekerja dan mengelola operasi bisnis di berbagai sektor. Di antaranya teknologi, industri, agrikultur, dan konsultasi manajemen. Dirinya sendiri berpendapat bahwa hotel skala budget dan menengah terus meningkat di Indonesia. Terutama didorong oleh tren pariwisata, kenaikan masyarakat kelas menengah, dan pengembangan infrastruktur. Pemanfaatan properti tidak terpakai pun meningkatkan pasar akomodasi budget.

“Dengan menjadi bagian dari OYO dan menjadi OYOpreneur, saya siap mendukung industri pariwisata untuk tumbuh dengan kualitas pelayanan yang baik di seluruh Indonesia,” tutup Alfian.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top