Communication

Alasan Samsung Makin Pede Dengan Smartwatch

Secara global, pasar smartwatch terus menunjukkan tren yang positif. Diperkirakan pada periode 2019-2023, pertumbuhannya mencapai lebih dari 22% setiap tahunnya. Peningkatan pemahaman akan pentingnya pola hidup sehat ditenggarai menjadi faktor utama pesatnya pertumbuhan pasar jam cerdas ini, tak terkecuali di tanah air.

“Pasar smartwatch yang terus tumbuh, berbanding lurus dengan kebutuhan konsumen yang juga semakin beragam. Saat ini, smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para milenial,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Memahami kondisi ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan, melalui Galaxy Watch Active2. Galaxy Watch Active2. Menjadi bagian dari keluarga Galaxy, perangkat pendukung gaya hidup para millenial ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang intuitif, untuk dapat mengaktualisasikan keunikan gaya penggunanya.

Galaxy Watch Active2 hadir dalam dua pilihan ukuran (diameter 40m dan 44mm), serta dua  tampilan: dengan bahan alumunium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer, serta berbahan baja tahan karat padat dengan tali kulit yang premium. Layarnya menggunakan layar Super AMOLED yang melengkung.

Galaxy Watch Active2 juga berperan sebagai mitra yang mendorong penggunanya untuk menjalani hidup lebih sehat, dengan memberikan arahan dalam aktivitas fisik harian, mengelola stres dan menilai kualitas waktu istirahat. Lebih dari 39 jenis olahraga dapat dipantau melalui perangkat cerdas ini – dan tujuh di antaranya akan diaktifkan secara otomatis, termasuk lari, berjalan, bersepeda, renang, rowing machine, elliptical machine dan latihan dinamis.

Konektivitas melalui bluetooth dengan smartphone memungkinkan melakukan panggilan melalui Galaxy Watch Active2, sementara akses dan interaksi melalui sosial media tetap dapat dilakukan. Bahkan, menyaksikan video YouTube melalui layar smartwatch pada saat terhubung dengan smartphone.

Galaxy Watch Active2 telah tersedia di seluruh Samsung Store dengan harga mulai Rp 4.199.000 (ukuran 40mm) hingga Rp 5.499.000 (ukuran 44mm).

Editor: Sigit Kurniawan

 

 








To Top