Automotive

All-new BMW 320i Sport Dibanderol Rp 849 juta

Peluncuran All New BMW 320i bersamaan dengan Peluncuran Exclusive Attire Garuda Indonesia x Didiet Maulana - Puspa Nusantara

BMW Indonesia kembali meluncurkan lini sedan legendaris mereka, yaitu All-new BMW 320i Sport. All-new BMW 320i Sport hadir ditemani oleh The New 7 yang merupakan sedan mewah rakitan lokal yang belum lama ini meluncur.

All-new 320i Sport merupakan mobil kedua dari jajaran seri 3 yang diperkenalkan di Indonesia. Sebelumnya pada Agustus lalu, BMW Indonesia telah lebih dulu memperkenalkan All-new BMW 330i M Sport. Sedan premium yang telah terjual lebih dari 15 juta unit ini hadir dengan membawa sejumlah penyegaran baru.

Berbekal mesin 2.000 cc, sedan kelas menengah keluaran BMW ini kini dibekali mesin yang kemampuannya lebih dioptimalkan sehingga tenaga yang dikeluarkan pun meningkat. Berbagai teknologi, seperti BMW TwinPower Turbo, High Precision Injection direct petrol injection, valvetronic fully variable valve timing serta double-VANOS bariable camshaft timing telah disematkan. 

“Dengan mesin ini, BMW 3210i Sport terbaru dapat menyemburkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm. Bahkan, untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu tujuh detik,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications PT BMW Indonesia di The Tribrata Jakarta, Senin (14/10/2019).

Dari sisi eksterior All-new BMW 320i Sport memiliki desain yang lebih tegas. Selain itu, dimensi mobil juga lebih melebar yakni panjang 4.709 mm, lebar 1.827 mm, dan tinggi 1.442 mm. Desain bodi yang kuat dengan karakter modern dan dinamis ini tampak serasi ketika disandingkan dengan velg alloy berukuran 18-inchi  V-spoke style 780 yang dilabur dua warna. 

Masuk ke interior, suasana baru akan ditemui dalam All-new BMW 320i Sport ini. Pasalnya, beberapa perubahan terjadi di bagian interior. Misalnya, kabin yang lebih luas, fitur pengontrol yang dikelompokkan, tombol start/stop yang berada di tengah konsol, dan tuas perseneling yang memiliki desain baru. 

Fitur yang tertanam dalam 320i Sport terbaru ini juga diklaim sebagai pelopor menuju kendaraan otonom, karena di 320i Sport terbaru BMW membekalinya dengan fitur Reversing Assistant. Dengan fitur ini, mobil dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 meter. 

BMW Indonesia mulai menjual All-new 320i Sport  seharga Rp 849.000.000 off-the-road. Sama seperti produk BMW lain, konsumen akan mendapatkan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 kilometer serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top