Automotive

All New Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di Cirebon

All New Suzuki Ertiga

Kota Cirebon menjadi salah satu pasar yang berkontribusi baik untuk penjualan PT Suzuki Indomobil Sales. Menggandeng PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) sebagai diler resmi, wilayah Cirebon mampu memberikan sumbangan 23% terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat. All New Ertiga menjadi penyumbang terbanyak dari total penjualan di sana.

Pada periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih market share sebesar 9,2% di Cirebon. Capaian ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki di Cirebon dengan kontribusi sebesar 18,3% terhadap penjualan PT CDPB pada periode tersebut. Dengan raihan
ini, PT CDPB optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point.

Tidak hanya itu, di diler PT CDPB yang beralamat di Jl. Kalijaga No. 117, Cirebon, juga tersedia layanan Body Repair & Paint yang dapat memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan setia Suzuki.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top