Consumer Goods

Allure Jaga Kualitas Makanan di Tengah Pandemi

SUMBER: POLYTRON

Berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari membutuhkan tempat penyimpanan bahan makanan yang baik untuk menjaga kesegarannya. Polytron menawarkan pilihan lemari pendingin showcase, Allure.

Pada seri terbarunya, lemari pendingin ini tersedia dalam kapasitas 230 liter, 180 liter, dan 140 liter. Lemari pendingin ini cocok untuk menyimpan lauk pauk, sayuran, buah, hingga minuman.

Showcase Allure mengedepankan beberapa fitur di antaranya hemat konsumsi listrik mulai dari daya 145 watt, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, fitur pintu kaca anti embun, dan Digital Display Touch Control.

“Tidak hanya cocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantikdesain interior rumah,” ujar perwakilan Polytron Albert Fleming.

Lemari pendingin showcase ini direkomendasikan untuk menyimpan bahan makanan karena memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemen. Sehingga, semua bahan yang ada dapat terjaga kualitas rasa hingga gizinya.

Showcase ini sangat membantu dalam menghemat waktu dan memberikan kemudahan dalam menjangkau bahan-bahan di dalamnya, hal ini karena Allure memiliki pintu kaca tembus pandang yang anti embun

“Kebutuhan makanan dan minuman yang akan semakin banyak menjelang dan di saat  lebaran membuat kita harus siap memiliki tempat penyimpanan yang efisien. Allure memiliki dua varian warna yaitu putih dan hitam yang elegan dan dapat melengkapi ruangan Anda,” tutup Albert.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top