Lifestyle & Entertainment

Ambil Momentum, ZAP Clinic Tawarkan Cara Cepat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Photo Credits: ZAP Clinic

Di tengah kekhawatiran publik akan isu kesehatan beberapa waktu terakhir, ZAP Clinic ambil momentum dengan memperkenalkan kembali perawatan Infuse Booster. ZAP Clinic mengklaim, Infuse Booster merupakan cara cepat untuk meningkatkan daya tahan dan stamina.

Perawatan Infuse Booster dari ZAP Cinic merupakan layanan pemberian cairan berisi multivitamin dan Vit C murni ke dalam tubuh melalui intravena. Infuse Booster ini diklaim ZAP Clinic dapat memberikan hasil yang lebih maksimal dalam meningkatkan daya tahan tubuh, terutama ketika stamina tubuh sedang menurun.

“Tindakan intravena memberikan reaksi yang cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral. Pasalnya, ketika disuntikkan ke pembuluh darah, vitamin akan diserap langsung oleh target organ sehingga hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai,” kata Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training ZAP Clinic di Jakarta, Selasa (03/03/2020).

Di bawah pengawasan dokter secara langsung, perawatan Infuse Booster dapat dilakukan bersamaan dengan treatment ZAP lain, seperti ZAP Photo Facial, Hair Removal dan Body Rejuvenation.

Tidak hanya itu, ZAP Clinic turut menghadirkan Infuse Booster Premium. Perawatan ini dijelaskan Dara dapat menjadi antioksidan dan multivitamin lengkap harian yang dibutuhkan seseorang, memelihara daya tahan, serta meningkatkan stamina tubuh.

“Perawatan ini juga bisa memelihara kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan sesudah sakit,” kata Dara.

Namun, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum seseorang mencoba Infuse Booster. Mulai dari berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontra indikasi dari penanggulangan ini, hingga melakukan pemeriksaan laboratorium.

“Melalui Infuse Booster, beristirahat, dan berolahraga yang cukup, kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari serangan virus dan penyakit,” tutup Dara.

MARKETEERS X








To Top