NULL

AndroidLand Pertama di Indonesia Diluncurkan

PT Global Teleshop Tbk (Global) meluncurkan AndroidLand, sebuah toko ritel yang seratus persen menjual perangkat Android di Summarecon Mal Serpong 2 lantai dasar, Rabu (03/07/2013). AndroidLand ini menyuguhkan stok teranyar ponsel cerdas dan tablet berbasis Android berserta aksesorinya.

“Ide ini saya dapatkan ketika bertandang di Melbourne di mana saya menemukan ada ritel khusus untuk Android. Mengingat jumlah pengguna perangkat Android yang besar, konsep ini diwujudkan dalam bentuk AndroidLand di sini,” kata Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global.

AndroidLand menempati area seluas kurang lebih 100 meter persegi. Seperti halnya toko-toko gadget lainnya, AndroidLand juga dilengkapi dengan fasilitas live demo untuk menjajal keampuhan perangkat-perangkat yang ada di sana.

“Kami yakin pelanggan akan menyukai konsep toko menark ini. Proses persiapan AndroidLand kurang lebih memakan waktu setahun karena ada proses dalam kerjasama dengan Google. Di sini, kami menciptakan sebuah arahan bagi pelanggan yang ingin merasakan teknologi dan belajar mengenai apa yang dapat mereka lakukan dengan internet mobile,” kata Evy.

Untuk penyediaan produk, AndroidLand bermitra dengan para tenant, seperti HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung, dan Smartfren. “Kami percaya bahwa konsep baru ini akan menambah nilai, tidak hanya untuk pelanggan kami, tapi juga mitra bisnis kami yang memproduksi perangkat Android,” lanjut Evy.

Rencananya, 10 AndroidLand baru juga akan dibangun di beberapa sentrabelanja di Jakarta dan sekitarnya, seperti Mal Summarecon Bekasi, Plaza Senayan, dan Emporium Pluit.

MARKETEERS X








To Top