Automotive

Angkat Tagline Gear for Pro, Suzuki Jimny Bidik Konsumen Profesional

Suzuki Jimny kembali menjalani petualangannya di segmen compact SUV. Jimny menjalani debutnya dengan manis dan menjadi incaran para pecintanya. Untuk urusan branding, Jimny mengangkat tajuk Gear for Pro sebagai tagline mereka. Dengan tagline ini, Suzuki Jimny mencoba menjawaban ekspektasi para konsumen.

Selain mendapatkan modal basis pecinta yang besar, Suzuki Jimny juga telah mendapat gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year di pasar internasional. “Sebagai kendaraan compact off road di Indonesia, Jimny kami bekali dengan berbagai fitur orisinal, salah satunya adalah All Grip Pro. Fitur ini dapat memuaskan para profesional yang membutuhkan performa mengemudi dengan respon cepat serta bermanuver di medan yang sulit,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu, Tak hanya itu, manuver Jimny semakin lincah melalui pengaturan tiga sudut, yakni approach angle sebesar 37°, ramp breakover sebesar 28°, dan departure angle sebesar 49° di bagian roda yang menentukan tingkat kecuraman medan yang bisa dilalui tanpa mengenai bumper atau under body.

Fitur-fitur ini ditunjang dengan mesin K15B berkapasitas 1.462cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Mobil pilihan para profesional ini juga dilengkapi dengan suspensi 3-Link Rigid Axle yang dilengkapi Coil Spring baik untuk sisi depan maupun belakang. Fitur ini membantu meredam guncangan saat berkendara melalui kontur jalan tidak rata maupun berbatu.

“Untuk mobil asli Jepang ini, membidik konsumen profesional. Secara produk, Jimny dapat digunakan untuk profesional offroad. Secara umum, Jimny kami posisikan sebagai kendaraan yg bisa digunakan untuk offroad maupun penggunaan harian,” tutup Donny.

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top