Lifestyle

Anker Luncurkan Lini Earbuds Wireless Terbarunya di New York

Anker Liberty 2 Pro

Anker baru saja meluncurkan enam set earbud wireless terbarunya di suatu acara di New York, Amerika Serikat. Dari keenam produk tersebut, ada dua model yang menjadi bintang dalam acara peluncuran tersebut yakni Liberty Air 2 dan Liberty 2 Pro.

Liberty 2 Pro merupakan earbud wireless premium yang dibuat bersama insinyur audio dan dikembangkan dengan Astria Coaxial Acoustic Architecture. Dengan pengembangan ini, Liberty 2 Pro dikatakan akan mencapai ketinggian yang belum dicapai merek lain.

Melansir dari theverge.com, Anker menggabungkan driver dinamis dengan driver armature seimbang yang dapat memberikan bass dan mid terbaik. Earbud wireless ini diklaim dapat digunakan selama delapan jam dalam sekali pengisian daya. Selain itu model ini memiliki empat mikrofon yang dikatakan akan mencapai isolasi suara yang baik. Harganya pun cukup kompetitif yakni hanya US$ 149.

Sedangkan Liberty Air 2 merupakan earbud wireless yang terinspirasi dari AirPod keluaran Apple. Berbeda dengan Libery 2 Pro, Liberty Air 2 hanya mampu bertahan selama tujuh jam dalam sekali pengisian daya. Di samping itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu US$ 99.

Dari semua produk yang baru diluncurkan sudah mendukung pengisian cepat USB-C. Keseluruhan lineup earbud wireless Anker ini baru bisa dibeli pada Oktober melalui Amazon. Untuk Liberty Air 2 akan tersedia di Walmart dan Best Buy. Sedangkan Liberty 2 Pro akan djual secara online dan Best Buy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top