Government & Public Services

AP II Bangun Coworking Space Premium di Bandara Soekarno Hatta

Sumber: APSpace

Angkasa Pura II (APII) meresmikan pembukaan coworking space kelas premium di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (12/08/2019). Coworking space ini menjadi upaya perusahaan dalam meningkatkan pendapatan anorganik.

Mengusung nama APSpace, coworking space ini memiliki desain yang minimalis dan berkonsep modern. Berbagai fasilitas dihadirkan, yaitu ruang meeting, ruang eventbusiness lounge, internet, dan tabung tidur.

Dilansir dari siaran resmi, APSpace merupakan bagian dari kerja sama antara AP II dan UnionSPACE. UnionSPACE sendiri merupakan perusahaan jasa solusi bisnis di Asia Tenggara dan berpengalaman dalam membangun coworking space. Beberapa portofolio UnionSPACE dapat ditemukan di Jakarta seperti Satrio Tower, PIK Avenue, dan GKM Green Tower.

Sementara itu, menurut Senior VP Of Corporate Secretary PT Angkasa Pura II Achmad Rifai, hadirnya coworking space ini sebagai wujud pemenuhan kebutuhan pengguna bandara yang kian sibuk. Ada banyak profesional yang membutuhkan ruang kerja mumpuni di bandara.

“Bandara membutuhkan fasilitas yang lengkap seperti coworking space karena perputaran bisnis yang semakin cepat. Pelaku bisnis bisa mengadakan meeting dengan partner bisnis mereka di sini tepat sesaat pesawat mendarat maupun sebelum terbang,” tutup Achmad.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top