Technology

Aplikasi Your Phone Mungkinkan Notifikasi HP Masuk ke Windows 10

Foto: The Verge

Aplikasi Your Phone milik Microsoft semakin memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi dari smartphone di layar PC. Aplikasi yang tersedia untuk pengguna Windows 10 ini akan mengaktifkan konektivitas lintas platform antara ponsel Android dan PC.

Melalui aplikasi yang baru saja mengalami pembaruan ini, pengguna tidak perlu melihat ke layar handphone untuk membuka atau menghapus notifikasi. Di samping itu, dilansir dari androidauthority.com, mengabaikan notifikasi pada satu perangkat juga akan menghilangkan notifikasi di perangkat lainnya.

Eksekutif Seluler Microsoft, Vishnu Nath mengatakan bahwa pengguna juga bisa memilih notifikasi mana yang dapat terlihat di layar PC. Dengan itu, maka tidak semua notifikasi akan terlihat di layar PC pengguna.

Lebih jauh dari itu, pembaruan yang dibawa oleh aplikasi Your Phone ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses foto yang ada di handphone.  Selain itu, pengguna juga bisa membaca serta membalas pesan teks. Canggihnya, aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur mirroring yang akan semakin memudahkan penggunanya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top