Technology

Apple Umumkan Program Perbaikan Apple Watch

Apple mengakui sejumlah kekurangan yang hadir di model perangkat Apple Watch mereka. Kekurangan tersebut pada akhirnya membawa kerusakan. Salah satu yang sangat krusial adalah keretakan pada layar.

Menjawab kegelisahan dari para pelanggan, Apple mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan program perbaikan. Bagi pengguna yang mengalami kerusakan seperti yang diakibatkan dari kesalakan dari model. Maka, mereka akan mendapatkan layanan perbaikan langsung dari Apple.

Dilansir dariĀ The Verge, Aple memberikan ganti layar dari model Apple Watch secara gratis. “Apple mengalami situasi yang sangat langka di mana adanya keretakan dari sejumlah layar model alumunium kami. Masing-masing dari Apple Watch Series 2 atau 3. Keretakan tersebut bisa bermula dari salah satu sisi, tapi kemudian bisa berlanjut ke sekeliling layar,” jelas pihak perusahaan melalui situs resmi mereka.

Seperti yang telah tercantum di penjelasan perusahaan. Program perbaikan gratis ini hanya berlaku untuk Apple Watch dengan model alumunium Series 2 dan 3. Sedangkan untuk saat ini Series 0, Series 1, dan 4 tidak termasuk dalam program.

Selain itu, untuk Series 3 pun hanya pembelian sepanjang September 2019 yang dapat masuk dalam program. Dapat diartikan, Apple berusaha memperbaiki masalah dalam sistem produksi mereka atau menghentikan pembuatan Series 3 di bulan September.








To Top