Consumer Goods

AQUA Kampanyekan Inisiatif Jelajah Kebaikan AQUA

Sumber: Danone-AQUA

Menyusul peluncuran logo dan label baru yang memperkuat komitmen Danone-AQUA untuk mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat, Danone-AQUA hari ini memulai Jelajah Kebaikan AQUA, sebuah inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk memahami perjalanan AQUA dalam menyediakan air berkualitas untuk Indonesia, serta mengambil bagian dalam beberapa program pelestarian sumber air.

Inisiatif ini diwujudkan melalui pameran edukatif dan interaktif yang digelar di atrium utama Mall Gandaria City pada 1 – 3 November 2019, serta kompetisi media sosial yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi salah satu sumber air AQUA bersama Goodness Ambassador Danone-AQUA, Dion Wiyoko.

“Selama 46 tahun terakhir, Danone-AQUA menghadirkan air minum dari pegunungan terpilih untuk masyarakat Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan hidrasi sehat kepada sebanyak mungkin orang Indonesia. Dengan ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap kualitas air minum dan terlibat dalam berbagai kegiatan pelestarian sumber air,” kata Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-AQUA di Jakarta, Jumat (01/11/2019).

Untuk dapat menyalurkan kebaikan, Danone-AQUA melalui tiga langkah yang disebut PIJAR (Pilih-Jaga-Rawat). Pada langkah pertama, Pilih, Danone-AQUA melakukan analisis minimal satu tahun untuk memilih sumber air yang dapat diolah menjadi air minum yang aman: bersih, tidak berasa, dan tidak berbau.

Pada langkah kedua, Jaga, Danone-AQUA memastikan kebaikan alami dan kandungan asli air tersimpan di setiap botol AQUA, dengan melalui ratusan pemeriksaan kualitas.

Langkah ketiga adalah Rawat. Danone-AQUA fokus untuk melestarikan kualitas dan kuantitas sumber air melalui program pelestarian lingkungan, serta berbagai inisiatif pemberdayaan masyarakat lokal.

“Pameran ‘Jelajah Kebaikan AQUA’ berhasil memperkuat kepercayaan saya terhadap AQUA sebagai merek yang setia menghadirkan air berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Saya tidak sabar untuk mengunjungi salah satu sumber air AQUA bersama dua pemenang kompetisi media sosial #JelajahKebaikanAQUA, sehingga saya dapat melihat, merasakan, dan terlibat langsung dalam perjalanan kebaikan ini. Mari berpartisipasi karena gerakan kecil yang kita lakukan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan lingkungan,” tutup Dion Wiyoko, Goodness Ambassador Danone-AQUA.

MARKETEERS X








To Top