ARTOTEL TS Suites Surabaya Tawarkan Perpaduan Lifestyle dan Seni

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
04 Juli 2022
marketeers article
Far East Hospitality Gandeng ARTOTEL Group Garap Hotel Terintegrasi. (Sumber Gambar: ARTOTEL Group)
TOWNSQUARE Group kembali membuka properti hotelnya yang sempat tutup dengan nama baru, yakni ARTOTEL TS Suites Surabaya. Hal itu dilakukan setelah menggandeng ARTOTEL Group sebagai pelaku operasional hotel.
Sebagai hotel yang mengedepankan konsep lifesyle entertainment, ARTOTEL TS Suites Surabaya terletak di salah satu kawasan pusat kuliner dan hiburan Surabaya, yakni Surabaya Town Square (Sutos) yang juga merupakan properti milik TOWNSQUARE Group. Hotel ini memiliki tiga tipe ukuran kamar, yakni Studio 40 dengan luas kamar 40 m², Prominent Suites dan CEO Suites dengan luas kamar 150 m².
Untuk kamar Studio 40, dilengkapi dengan beragam furniture dan fasilitas yang mendukung kegiatan staycation pengunjung seperti meja kerja, sofa, televisi, wifi serta kamar mandi dengan shower room dan bathtub yang terpisah. Sementara itu, kamar tipe Prominent Suites, fasilitas yang diberikan lebih lengkap cocok untuk tamu yang ingin staycation dengan teman atau keluarga. Tipe Prominent Suites memiliki living room dengan dua kamar tidur dan kamar mandi dengan jacuzzi di dalamnya. Meskipun tak jauh berbeda dengan tipe Prominent Suites, tipe CEO Suites dilengkapi fasilitas yang lebih cocok digunakan untuk kegiatan bisnis. Pada tipe ini terdapat ruangan meeting, private balcony dan juga peralatan olahraga.
Sebagai hotel butik yang mengusung konsep seni dan lifestyle, setiap kamar dihiasi dengan lukisan yang menonjolkan unsur seni dan menjadi ciri khas dari tiap kamar dengan brand ARTOTEL. ARTOTEL TS Suites Group juga memiliki fasilitas pendukung lainnya, antara lain MEETSPACE untuk memenuhi kebutuhan acara pertemuan atau MICE, ARTSPACE sebagai galeri seni yang wajib dimiliki hotel dengan brand ARTOTEL dan layanan FnB, yakni 1 DECK Gastropub dan ROOMA all day dining.
“Kami ingin menonjolkan konsep seni dan tetap menjadi pemenuh keblutuhan gaya hidup masa kini melalui ARTOTEL TS Suites Surabaya. Ke depannya kami akan terus menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang lifestyle masyarakat seperti restoran, spa dan pameran kesenian lain, khususnya seni kontemporer,” kata General Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya, Teddy Patrick dalam keterangannya di acara press conference The Launching ARTOTEL TS Suites yang diadakan di Surabaya (1/7/2022).
Di awal pembukaanya, ARTOTEL TS Suites Surabaya telah mengoperasikan 76 kamar dari total 126 kamar yang tersedia. ARTOTEL Group memberikan harga khusus di masa reopening ini, yakni Rp 588 ribu untuk menginap satu malam di kamar tipe Studio 40 dan telah termasuk buffet breakfast untuk dua orang. 
“Harapannya ARTOTEL TS Suites Surabaya dapat menjadi oase baru bagi masyarakat Surabaya dan wisatawan yang ingin melakukan staycation atau sekedar hangout bersama keluarga dan teman, sambil menikmati beragam kegiatan seni yang akan terus kami hadirkan,” tutur Teddy. 
Editor: Ranto Rajagukguk

Related