Lifestyle

Arts Moment Jakarta 2020 Siap Rangkul Segala Generasi

SUMBER: ART MOMENTS JAKARTA

Pameran seni kontemporer Art Moments Jakarta akan kembali hadir dengan tema Yesterday Since Tomorrow. Pameran kedua ini akan diselenggarakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada 17 April hingga 19 April 2020 mendatang.

Art Moments Jakarta memiliki visi mendorong pertumbuhan seni di Indonesia. Tidak hanya itu, mereka ingin menjadikan Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata seni di dunia. Art Moments Jakarta juga menjadi wadah bagi pemilik galeri, pecinta seni, serta pembeli karya seni saling bertemu. Tahun lalu, Art Moments Jakarta menampilkan karya-karya para seniman yang sudah dikenal baik di mata dunia. Beberapa di antaranya adalah Banksy, Stereoflow dan Darbotz yang merupakan seniman street art ternama.

Mengenai tema yang diusung pameran kali ini Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta 2020 Leo Silitonga mengatakan bahwa Yesterday Since Tomorrow memiliki makna yang mendalam. “Pameran kali ini akan menggabungkan banyak aspek dari berbagai kalangan. Mulai dari generasi muda, mereka yang sedang berkembang dan sudah mapan. Selain itu ada pula sentuhan tradisional dan kontemporer,” ujarnya.

Art Moments ingin menghadirkan pameran seni yang dinamis dengan membawa pesan Yesterday Since Tomorrow is Today, Yesterday Since Tomorrow is us. Pameran kali ini diklaim lebih unik dan menarik dengan skala lebih besar dan menargetkan sekitar 20.000 pengunjung. Selain itu, mereka juga akan menampilkan karya seni dari 50 galeri dalam dan luar negeri.

Salah satu galeri besar yang berpartisipasi pada pameran April mendatang adalah Whitestone Gallery yang berada di Tokyo, Hongkong serta Taipei. Galeri ini cukup dikenal baik karena karya-karya para seniman Jepang seperti Yayoi Kusama terpajang di sana. Berlangsung selama tiga hari, Art Moments Jakarta akan dibuka untuk VIP pada hari pertama dan dibuka umum pada dua hari berikutnya.

 

Editor: Ramadhan Triwijanarko

Most Popular








To Top