Lifestyle & Entertainment

Asmara, Kolaborasi Fashion dari Sorabel dan Barli Asmara

Sumber: Sorabel

E-commerce fesyen lokal, Sorabel resmi meluncurkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan desainer Barli Asmara pada Rabu, (20/11/2019). Kolaborasi bertajuk Asmara ini menghadirkan deretan fesyen dengan sentuhan klasik dan elegan dengan tema feminine monochrome.

Dalam kolaborasi ini, Barli menuangkan refleksi perjalanan karirnya di dunia fesyen selama 15 tahun. Asmara akan hadir dalam 20 desain busana ready to wear dengan palet dominan hitam dan putih. Sesuai dengan tema feminin, Barli juga menambahkan detail renda, pita, ruffle, dan fringe.

“Inspirasi koleksi Asmara hadir dari keindahan dan keberagaman perempuan Indonesia. Koleksi ini menjadi hal yang paling saya tunggu karena proses pembuatan desain selama sebulan yang menurut saya cukup panjang,” ujar Barli Asmara.

Nama Asmara, menurut Barli diambil dari namanya sendiri dengan harapan agar semua orang dapat jatuh cinta dengan karya yang dihadirkan.

Koleksi Asmara by Barli Asmara hadir dalam berbagai ukuran, S hingga XL. Koleksi yang diproduksi secara terbatas ini dijual mulai harga Rp 169 ribu – Rp 329 ribu. Koleksi ini juga hanya hadir di platfrom www.sorabel.com dan aplikasi Sorabel.

“Sebelumnya, koleksi ini pertama kali dikenalkan pada ajang pameran busana Jakarta Fashion Week 2020 pada Oktober 2019 lalu. Respons saat itu sangat luar biasa yang menunjukkan bahwa koleksi ini bisa disambut positif di masyarakat,” lanjut Barli.

Dalam perkenalan koleksi Asmara, Bali menggandeng tujuh orang perempuan Indonesia sebagai muse. Mereka adalah Ucita Pohan (Influencer), Gita Bhebhita (Penyiar Radio), Ankatama Ruyatna (Presenter), Gracia Adelyta (Content Manager), Sinyorita (Penyiar Radio), Adlithira Hanim (Influencer), dan Rosa Meldianti (Penyanyi).

Editor: Sigit Kurniawan








To Top