Automotive

Astra Bukukan 3.525 SPK di Astra Auto Fest

SUMBER: ASTRA

Melalui Astra Auto Fest yang diselenggarakan dari tanggal 19-23 Februari 2020, Astra berhasil membukukan 3.525 Surat Pesan Kendaraan (SPK). Dari angka ini, Astra berhasil membukukan amount finance lebih dari Rp 700 miliar. Jumlah tersebut berhasil melampaui batas target SPK yang telah ditargetkan yaitu 2.000 SPK.

Dengan mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, Astra Auto Fest 2020 merupakan bentuk komitmen Grup Astra menggairahkan industri otomotif dan keuangan di Indonesia. Sekaligus, ajang ini menjadi perayaan ulang tahun Astra International ke-63.

Dalam acara ini, para pengunjung dapat membeli berbagai macam produk otomotif, baik roda empat maupun roda dua, serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial. Berbagai macam promo menarik pun ditawarkan untuk mendongkrak pembelian produk otomotif.

Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator dari lini bisnis penjualan kendaraan milik Astra, seperti Astra Daihatsu, Astra Lexus, Astra BMW, dan masih banyak lagi. Di acara ini, pengunjung juga dapat melakukan trade in bagi yang memiliki kendaraan second-hand di BMW Astra Used Car.

Melihat antusiasme dari masyarakat, Astra berencana menggelar Astra Auto Fest di berbagai kota, seperti Bandung, Medang, dan Surabaya. “Agenda terdekat yaitu Kota Bandung tanggal 16-19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung,” jelas Gunawan Project Director Astra Auto Fest 2020.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top