Consumer Goods

AVEENO Ajak Masyarakat Lebih Peduli Kesehatan Kulit

Sumber: Johnson & Johnson Indonesia

PT Johnson & Johnson Indonesia meluncurkan portofolio produk kesehatan kulit terbarunya, AVEENO Skin Relief. Bekerja sama dengan Kanmo Group, Johnson & Johnson Indonesia menggandeng ritel Guardian untuk menghadirkan AVEENO Community Gathering with Guardian dengan tema Get Skin Happy yang diselenggarakan pada Selasa (19/11/2019).

Dijelaskan oleh dr. Mona Safira Haroen, pakar kesehatan kulit menjelaskan bahwa kulit sensitif merupakan kondisi di mana kulit mudah mengalami iritasi. Hal ini cenderung disebabkan oleh faktor genetik, namun tidak jarang penyebabnya justru faktor-faktor eksternal seperti polusi, debu, dan sinar matahari.

“Kunci utama untuk merawat kulit kering dan sensitif adalah dengan menggunakan produk dan pelembab yang tepat. Misalnya, pastikan pelembab yang digunakan diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif. Biasanya terbuat dari bahan alami seperti gandum yang bisa berfungsi sebagai antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat mengatasi kulit kering,” kelas dr. Mona.

Menyadari kebutuhan perawatan kulit yang kian tinggi, Johnson & Johnson Indonesia kemudian memperkenalkan rangkaian AVEENO Skin Relief yang ditujukan untuk perawatan kuliat ekstra kering dan sensitif. Merek ini meluncurkan produk pelembab dan body wash.

“AVEENO Skin Relief merupakan produk perawatan kulit yang memiliki kandungan utama colloidal oatmeal yang merupakan campuran dari komponen yang ditemukan dalam biji gandum dan memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit. Jadi, kulit terlindungi hanya dengan penggunaan praktis tiap hari,” kata Yuliana, Brand Manager AVEENO.

Memperkuat penetrasinya ke pasar produk kesehatan di Indonesia, Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Shopee dalam kampanye Super Brand Day pada 19-21 November 2019. Melalui kampanye ini, AVEENO menghadirkan berbagai promo potongan harga hingga voucer belanja produk Johnson & Johnson.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top