Finance

Avrist Assurance Bangun Awareness Hingga Engagement di Java Jazz Festival 2020

Photo Credits: Avrist Assurance

Terlibat dalam konser musik nampak menjadi startegi pemasaran jitu bagi PT Avrist Assurance (Avrist Assurance). Untuk ketujuh kali, Avrist Assurance menjadi official insurance partner bagi perhelatan musik Jakarta International Java Jazz Festival 2020.

Dalam gelaran musik ini, ada sejumlah aktivitas yang akan dilakukan Avrist Assurance. Berbagai aktivitas tersebut dilakukan untuk membangun awareness hingga meningkatkan engagement dengan para pengunjung JJF 2020.

Para pemegang tiket konser Java Jazz Festival 2020 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist Assurance selama tiga hari gelaran konser diadakan. Dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta, pemegang tiket Java Jazz Festival 2020 akan mendapat perlindungan jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu saja, Avrist Assurance turut memproteksi artis lokal dan internasional dan kru festival, mulai dari periode instalasi area festival musik hingga pembongkaran setelah acara selesai.

“Dukungan kami menggarisbawahi komitmen untuk memberikan proteksi menyeluruh agar penikmat konser sejati dapat bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik dengan rasa aman dan nyaman sehingga pengalaman aspiratif ini menjadi sempurna dalam kenangan. Tahun ini lebih spesial karena kami akan meluncurkan serangkaian kegiatan interaktif seru di kawasan Avrist Corner, serta penampilan jajaran artis nasional dan mancanegara di zona Avrist Stage,” terang Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance di Jakarta, Senin (24/02/2020).

Di lokasi konser, Avrist Assurance turut menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis yang mudah dijangkau, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli.

Selain itu, Avrist Assurance turut menyediakan Avrist Safe and Sound Corner sebagai tempat beristirahat untuk melepas rasa lelah dan bersantai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang tersedia.

Di lokasi yang didesain Instagrammable tersebut, para pengunjung dapat bermain games, berkaraoke, berfoto, hingga mengisi daya gawai mereka. Avrist Assurance pun akan menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Mr. Nostalgia, Diskoria Selekta, dan Videostarr.

Setiap hari, Avrist Assurance akan membagikan concert survival kits berisikan jas hujan dan waterproof phone casing selama tiga hari kepada pengunjung. Concert survival kits tersebut dapat diperoleh jika pengunjung bermain games Sing the Word dan Drop Coin di Avrist Safe and Sound Corner.

Pengunjung juga dapat berfoto di Instagrammable spots dan mengunggah hasil foto ke Instagram dengan tag dan follow akun Instagram Avrist @AVRISTSOLUTION. Setelah menunjukkan hasil unggah foto kepada staf Avrist, pengunjung dapat menikmati cemilan ringan dari Avrist Assurance.

Melalui rangkaian aktivitas tersebut, Avrist Assurance berupaya untuk membangun awareness hingga meningkatkan engagement dengan para pengunjung Java Jazz Festival 2020. Akankah strategi ini berhasil?

MARKETEERS X








To Top