Consumer Goods

Awal Tahun 2020, Starbucks Hadirkan Minuman Baru

Sumber: Starbucks Indonesia

Momen pergantian tahun 2020 menjadi hal yang istimewa. Selain angkanya yang cantik, tahun ini juga menandakan dimulainya dekade baru. Tidak heran jika banyak yang memanfaatkan momentum tahun baru untuk recharging bisnisnya.

Starbucks Coffee menjadi salah satunya. Perusahaan ritel asal Amerika Serikat ini menghadirkan dua menu baru untuk menyambut tahun baru 2020.

“Tahun ini, kami akan membawa pelanggan untuk menjelajah dunia teh dan mengikuti arus brown sugar yang sedang digandrungi dunia,” ujar Andre Siahaan, Senior General Manager, PR, and Communication PT Sari Coffee Indonesia di Jakarta, Senin (06/01/2020).

Pertama, Starbucks emperkenalkan Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam. Minuman ini merupakan paduan Starbucks matcha dengan saus black sesame. Kedua bahan ini dikenal dengan tekstur dan rasanya yang lembut, sehingga disebut-sebut akan menjadi minuman yang menenangkan dan memberikan efek ‘lebih santai.

Di bagian atas, Black Sesame Matcha Latte dilapisi dengan Taro Foam berwarna ungu khas ubi, Taro Foam yang juga bertekstur lembut melengkapi pengalaman merasakan minuman ini; nutty, earthy, dan richly flavored.

Kedua, Starbucks akhirnya membawa Okinawa Brown Sugar Latte. Starbucks yang terkenal dengan rasa espressonya menambahkan gula merah asal Okinawa. Minuman ini disebut-sebut memberikan harapan yang manis dan penuh semangat untuk tahun 2020.

Starbucks Okinawa Brown Sugar Latte (Sumber: Starbucks)

“Kuatnya rasa espresso khas Starbucks dipadukan dengan gula merah dari Okinawa yang juga terkenal memiliki rasa yang kaya dan dominan. Perpaduan ini ditambah dengan whipped cream yang juga dituangkan gula merah Okinawa di atasnya semakin memperkaya rasa minuman ini,” lanjut Andre.

Kedua menu terbaru Starbucks Coffee ini tersedia di semua gerai Starbucks dan Starbucks Reserve dan bisa dinikmati secara panas atau dingin.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top