Technology

Awal Tahun, OPPO Siapkan Jagoan Baru R17 Pro

OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan R17 Pro, smartphone dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai supercepat. Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Fitur kamera ini dimungkinkan dengan adanya teknologi AI Ultra-clear Engine. Selain itu, ponsel ini memiliki Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabil. Untuk kamera depan, OPPO R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Inovasi teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge dibenamkan dalam OPPO R17 Pro ini. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi OPPO R17 Pro mereka sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit. OPPO R17 Pro juga menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710. Notch berbentuk tetesan air yang membuat OPPO R17 Pro memiliki persentase rasio screen-to-body sebesar 91,5%. Dengan layar yang lebih lebar, pengguna dapat lebih nyaman menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO R17 Pro membawa 8 GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB. Berpadu dengan sitem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1. OPPO R17 Pro juga memiliki dual slot Nano-SIM 4G dengan dukungan jaringan VoLTE

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, JD.id, Shopee, Blibli.com, Akulaku, dan Erafone. Penjualan perdana akan dilakukan pada 17 Januari 2019 dengan harga Rp 9,9 juta.

Anda tertarik?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top