Finance

AXA Mandiri Beri Edukasi Keuangan Bagi Penyandang Autisme

Sumber: AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services menggelar CR Week 2019 pada Kamis (04/07/2019). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung pemberdayaan anak-anak penyandang autisme dan masyarakat berkebutuhan khusus. Bertempat di Rumah Autis Gunung Putri, Bogor, AXA Mandiri mengajak anak-anak penyandang autisme untuk memiliki kehidupan lebih baik di masa depan

“Pada tahun 2019, AXA Grup menyoroti tiga hal untuk kegiatan CR, yaitu perubahan iklim, kesehatan, dan inklusi sosial. Kegiatan tersebut dirancang untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak penyandang autisme. Selain itu, kelompok masyarakat kalangan disabilitas menjadi salah satu sasaran target program Literasi dan Inklusi Keuangan OJK,” ujar Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri di Bogor (04/07/2019).

Handojo melanjutkan kegiatan ini menjadi sarana bagi karyawan untuk menumbuhkan rasa saling berbagi dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Bekerja sama dengan Rumah Autis, AXA Mandiri mendukung pemberdayaan kalangan masyarakat berkebutuhan khusus untuk mendapatkan kehidupan lebih baik. “Sesuai dengan tujuan perusahaan, yaitu empower people to live a better life,” ujar Handoko.

Tidak hanya untuk penyandang autisme, AXA Mandiri juga memberikan edukasi literasi keuangan bagi guru dan orang tua anak-anak penyandang autisme. “Literasi keuangan menjadi fokus kami dalam mewujudkan tujuan perusahaan. Dengan pendekatan yang tepat, literasi keuangan dapat membantu anak-anak dan keluarga penyandang autisme dalam mencapai kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutup Direktur AXA Mandiri Henky Oktavianus.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X